My Sites

This site is under construction.. :)

Create Your Badge

17 Mar 2012

Mom


Ibumu Ibumu Ibumu
Kemudian baru Ayahmu
Begitu pesan Rasulullah SAW
Ibu yang bersusah payah mengandung kita
Ibu yang meregang nyawa saat melahirkan kita
Ibu yang dengan sabarnya menyusui kita

Setelah aku merasakan menjadi seorang ibu
Makin aku mencintai Ibu
Makin aku rindu pada Ibu
Makin aku mengakui kesalahan2ku pada Ibu
Maafkan aku Ibu
Mungkin banyak kata-kata atau tindakanku yang membuat hatimu tergores
Maafkan aku Ibu
Mungkin aku belum maksimal menjadi anak sholeh harapan Ibu
Saat ini
Aku rindu pada Ibu
Saat ini
Aku ingin duduk dekat2 Ibu
Saat ini
Aku ingin memeluk Ibu
Dan aku tak akan berhenti berusaha menjadi anak sholeh seperti harapan Ibu
Dan aku tak akan berhenti mengajarkan kebaikan hidup pada anakku seperti
yg Ibu ajarkan padaku

Ya Allah, ku mohon sayangilah Ibuku sebagaimana beliau menyayangiku
semenjak dalam kandungan sampai saat ini.


Artikel Terkait Ibu

No comments:

Post a Comment