My Sites

This site is under construction.. :)

Create Your Badge

2 Mar 2013

Panduan awal sebelum anda membuat blog

Panduan awal sebelum anda membuat blog. Sebelum anda memulai membuat blog ada baiknya anda membaca terlebih dulu panduan awal sebelum anda membuat blog ini, karena dengan membaca posting ini anda akan menemukan gambaran tentang blogging dasar. Ibaratnya kita harus punya dasar terlebih dulu sebelum kita mulai.

Oke…taukah anda apa itu blog?akan saya beritahu disini. blog sebenarnya adalah sebuah web dinamis yang bisa berisi tentang catatan atau artikel yang dapat diupdate dan diperbaharui.artikel itu biasanya dinamakan sebagai sebuah posting. Jadi jika anda pernah mendengar seseorang menulis posting untuk blognya, maka mereka sedang mengisi artikel untuk topik yang ingin ditulisnya.


Dengan hanya menulis di blog, maka seluruh dunia dapat mengetahui dan membaca apa yang menjadi pemikiran anda terhadap suatu topik tertentu dari setiap informasi yang ada bahkan anda bisa menjadikan sebuah blog sebagai sumber penghasilan anda.

Dengan blog anda bisa menuangkan pemikiran tentang sesuatu hal, berbagi cerita suka dan duka, berbagi informasi, pengalaman dan pengetahuan, dan lain-lain.

Selain untuk maksud tersebut, blog sebenarnya bisa menjadi sumber penghasilan tak terbatas bagi Anda. Dengan berpartisipasi dalam program Adsense maupun menjadi publiser maka Anda berpeluang untuk menghasilkan UANG dengan jumlah tak terbatas sepanjang waktu.

Apakah Panduan awal sebelum anda membuat blog ini mampu menjawab rasa ingin tahu saya mengenai blogging? Tentu….belajarlah disini bersama saya, saya akan sebisa mungkin membantu anda.

Jadi tidak ada salahnya anda belajar disini bersama saya, saya akan berikan panduan tentang blogging di blog saya ini. Semoga dengan membaca pengantar panduan sebelum membuat blog ini bisa memberikan wawasan kepada anda. Terimakasih. Dan salam sukses buat anda.

Artikel Terkait Seputar Blog

No comments:

Post a Comment